Ujian Terbuka Kandidat Doktor Rutiana Wahyunengseh

Ujian Terbuka Kandidat Doktor Rutiana Wahyunengseh



Sabtu, 26 Maret 2016, salah satu dosen dari Prodi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret, Ibu Rutianan Dwi Wahyunengseh,  melaksanakan ujian terbuka dalam rangkaian ujian terbuka  untuk memperoleh Derajat Doktor  dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dengan judul Disertasi : "Patologi Akuntabilitas Sosial (Studi Kasus dalam Proses Perencanaan Penganggaran Daerah di Kota Surakarta dan Kota Magelang)

Ujian Disertasi ini dilaksanakan di Ruang Seminar Lantai II Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL)   Jalan Sosio Yustisia Bulaksumur  Yogyakarta dengan Promotor Prof. Dr. Muhadjir M. Darwin, MPA dan Ko-Promotor Prof. Dr. Wahyudi Kumorotomo, MPP , pukul 09.45 -13.00 WIB  dan harus dipertahankan hasil disertasi atas nama Rutiana Wahyunengseh ini dihadapan Dewan Penguji Ujian Terbuka Program Pascasarjana FISIPOL UGM Yogyakarta.

Beberapa rekan dari kalangan akademisi FISIP UNS ikut memberikan dukungan moral dengan ikut serta menghadiri Ujian Terbuka Kandidat Doktor dari Prodi Ilmu Administrasi Negara FISIP UNS ini. 

Dengan selesainya ujian disertasi ini, sekarang Prodi Ilmu Administrasi Negara   FISIP UNS memiliki 6 Doktor dari 13 Doktor yang ada  di FISIP UNS.