Pelantikan Kepengurusan HMD FISIP UNS 2016/2017

Pelantikan Kepengurusan HMD FISIP UNS 2016/2017



Selasa, 5 April 2016 pukul 15.30-17.30 di Ruang Seminar gedung 1 lantai 2, telah  dilakukan pelantikan ketua umum, wakil ketua umum dan anggota Himpunan Mahasiswa Diploma (HMD) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS) periode 2015/2016. Jabatan Ketua  umum dipegang oleh Lufty Syofaah dan Wakil Ketua diamanatkan kepada Whiesa Daniswara. Dalam acara tersebut  para pengurus HMD  dilantik langsung oleh Dekan FISIP,  Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeini, M.Si.


Selain melantik, Prof  Ismi juga memberikan sambutan yang berisi motivasi terhadap semua mahasiswa khususnya mahasiswa  Diploma III (DIII)  agar tidak mau kalah dengan mahasiswa dari program strata 1 (S1)   dengan cara lebih meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik perkuliahan maupun dalam bidang organisasi lewat Himpunan Mahasiswa Diploma. Beliau juga menyampaikan agar setiap kegiatan mahasiswa harus disinkronkan dengan dengan tujuan yang ingin dicapai oleh fakultas sehingga diperlukan koordinasi dan sinkronisasi program kerja yang sudah dan akan dijalankan selama ini. 


Pelantikan ini  selain dihadiri para pengurus dan anggota  Himpunan Mahasiwa Diploma juga disaksikan oleh tamu undangan perwakilan dari unit kegiatan mahasiswa (UKM)  dan himpunan mahasiswa jurusan  (HMJ) yang ada di FISIP seperti dari DEMA, BEM, Himaters, Censor, KMF dan lain sebagainya.
Diakhir acara, Prof Ismi mengajak seluruh peserta yang hadir untuk menyerukan jargon FISIP KITA, UNS BISA, FISIP UNS KITA BISA dan disambut dengan tepuk tangan hadirin.