Delegasi FISIP UNS raih juara 2 dalam ajang Comfession di Unsoed Purwokerto

Delegasi FISIP UNS raih juara 2 dalam ajang Comfession di Unsoed Purwokerto



Comfession merupakan suatu kompetisi tingkat Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang diadakan oleh himpunan Mahasiswa Komunikasi  Universitas Jendral Soedirman (UNSOED) Purwokerto. Kompetisi ini bergerak di bidang-bidang ilmu komunikasi dilaksanakan tanggal 1-2 April 2016 di Cheers NEP Purwokerto. Dan tahun ini mengusung tema "Digital Native Behavior".  Kompetisi ini memiliki 3 cabang lomba yaitu  video kreatif, fotografii, dan poster.

Dalam cabang lomba video kreatif yang diikuti kurang lebih 13 delegasi salah satunya delegasi dari Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik  Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS). Dan  delegasi  FISIP UNS ini berhasil  meraih  predikat juara 2. Anggota delegasi dari FISIP UNS  tersebut adalah Sylvana Oktia S  dengan  nomor induk  mahasiswa (NIM) D0213093, Verdiawan Bagaskara, NIM D0213101 dan Mutiara Zipora A NiM  D0213064. Juara pertama disabet oleh tuan rumah sendiri yaitu delegasi dari  FISIP UNSOED Purwokerto.
 
Atas prestasi ini segenap civitas FISIP UNS mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para delegasi semoga kedepan dapat memacu  setiap sivitas lain untuk berkreasi dan berinovatif baik dalam kancah nasional bahkan internasional.