BUKALAPAK UTS (USAHA TINGGAL SELANGKAH)

BUKALAPAK UTS (USAHA TINGGAL SELANGKAH)



Jumat, 1 April 2016 bertempat di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS) yang disulap menjadi tempat mewah dan  representative dalam sebuah event yang tidak bisa dibilang kecil karena peserta yang hadir tercatat lebih dari 420 orang dimana biasanya ruangan tersebut hanya bisa digunakan tudak lebih dari 350 orang. Walaupun dalam kondisi berdesak-desakan, setiap peserta dalam event “Bukalapak-UTS” tidak menyurut bahkan antusias mengikuti acara hingga selesai pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ini dimotori oleh Ahmad Ramdhon dan teman-teman mahasiswa dari HIMASOS (Himpunan Mahasiswa Sosiologi)  yang berupaya memberikan peluang dan pengalaman bagi mahasiswa khususnya yang mau dan ingin  belajar menjadi seorang entrepreneur dan pengusaha muda lewat jaringan online.

Sebagaimana diketahui bahwa Bukalapak.com merupakan situs jual beli online yang mudah dan terpercaya dan juga memeberikan jaminan kepada pembelinya 100% uang kembali jika barang tidak dikirim oleh penjualnya. Karena dedikasi dan komitmennya ini saat ini Bukalapak.com memiliki lebih dari 4 juta user (pengguna) dan lebih dari 700.000 diantaranya adalah pelapak.

Pemilihan Universitas khususnya di Universitas Sebelas Maret   dalam event Bukalapk UTS merupakan suatu inisiasi dari  situs ini untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal situs jual beli online dan memanfaatkan kelebihan situs tersebut. Kegiatan ini dihadiri oleh Om Jiban  selaku Community Relation dari BukaLapak.com dan Om Ruli  selaku Best seller Bukalapak.